Apr 11, 2011

Here

Alhamdulillah ya Rabb, syukurku tak kan pernah henti atas segala nikmat yang Engkau berikan. Kau telah memeluk mimpi kecilku untuk bisa sampai dan belajar di sini. Menyaksikan kebesaranmu lewat indahnya semesta; dan kuyakin apa yang aku rasakan saat ini bahkan bukan setitik air di samudera tak berujung.

Ya, kuliah di universitas Amerika memang salah satu mimpi saya. Seperti layaknya mimpi, awalnya saya menganggap keinginan ini terlalu berlebihan. Apalagi saya bukan tergolong anak orang kaya, bahkan jauh dari itu. Sejak SD saya hanya mengandalkan beasiswa untuk bisa bayar SPP. Untuk melamar beasiswa ke luar negeri rasanya hanya membuat saya minder, secara saya pasti kalah pintar dengan yang lainnya. Namun pada dasarnya saya percaya bahwa tidak ada yang tidak mungkin, kita hanya perlu mencoba. Masalah hasil, biar jadi urusan Allaah :) Maka jadilah saya mencoba mengirimkan lamaran ke Aminef. Hingga ahirnya saya dinyatakan lolos dan bisa terbang ke Amerika. Allahu Akbar! Indeed, He is the best of planners! 



Hal yang paling saya syukuri selama tinggal di sini adalah keleluasaan menjalankan ibadah. Sungguh, saya tidak menemukan diri saya oppressed by others, bahkan saya bisa leluasa bertemu dan sharing dengan saudara-saudara sesama muslim DARI SELURUH DUNIA! Allahu Akbar! I think all muslim ummah united and gathered to spread the message of Islam here in the states. If I may correct, We got lots of pious muslims who uphold the teaching of Islam, even though a few of them are very ignorant :( Again I thank ALLAH for every thing! 

Alhamdulillah ya Allah, saya yang tadinya seseorang yang sangat minder, menjadi lebih baik setelah ditempa di lingkungan baru ini. Ya Rabb, jangan pernah tinggalkan saya, peluk erat-erat diri ini, aamiin...

 






3 comments:

Number Line said...

nice meiiiii

Winnie said...

wonderful!!! btw, dari Golden Gate bgmn caranya ke Stanford? dekat kah?

Anonymous said...

menginspirasi mbak....
pengen jadinya...